√ Cara Membeli Kelas Di Skill Academy Paling Mudah

Cara Membeli Kelas Di Skill Academy Paling Mudah – Membeli kelas di Skill Academy paling mudah untuk meningkatkan skill coding yang sangat diperlukan untuk pembelajaran Perangkat Lunak.

Sebelum lanjut ke panduan cara membeli kelas pelatihan online, Alangkah baiknya jika Anda mengetahui apa itu skill academy terlebih dahulu.

Kenapa harus mengetahuinya terlebih dahulu?. karena agar Anda tahu pelatihan online apa yang Anda perlukan dan lebih tepat.

Apa Itu Skill Academy?

Skill Academy adalah aplikasi pelatihan online yang di kembangkan oleh ruangguru dalam bidang pendidikan untuk melatih technical & soft skill Anda.

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi mendengar kata ruangguru, yang merupakan bimbel online terbaik untuk anak sekolah di Indonesia saat ini.

Dari dasar itulah ruangguru mendirikan website Skill Academy untuk membuat pelatihan technical & soft skill yang diperlukan untuk bekerja.

Anda dapat mempelajari banyak hal dari Skill Academy yang mana ilmu tersebut jarang sekali dipelajari di sekolah, ataupun di universitas

Lalu apa saja technical & soft skill yang dapat dipelajari dari Skill Academy?, yuk kita simak pembahasannya berikut ini.

Kursus Online Bersertifikat

Dengan Anda membeli kelas kursus online bersertifikat di Skill Academy, maka Anda juga akan mendapatkan sertifikat atas kursus yang telah diikuti sebagai bukti kemampuan Anda.

Skill Academy mempunyai banyak sekali pelatihan online berupa technical & soft skill. Karena sangat banyak sekali pelatihan yang tersedia maka kami bahas berdasarkan kategori pelatihannya saja.

1. Kategori Mentoring

Sesuai namanya, dalam kategori mentoring ini Anda akan diajarkan dan dipandu oleh mentor yang berkompeten sesuai kelas yang Anda beli.

2. Bisnis Dan Keuangan

Pada kategori kedua ini Anda dapat menemukan banyak sekali pelatihan tentang bisnis dan management keuangan. Bahkan pelatihan bisnis dari yang sederhana juga ada, seperti belajar berbisnis di lingkungan Anda sendiri.

Maksudnya yaitu banyak sekali bisnis yang bisa Anda mulai dari lingkungan terdekat, kondisi, dan minat Anda. Bisnis itu tidak ribet, asal bisa menghasilkan uang dengan cara yang benar apa pun itu bisa dikatakan bisnis.

Seringkali Anda sendiri yang membuat bisnis itu menjadi ribet. Ubahlah pola pikir Anda yang tadinya “harus ada uang untuk memulai bisnis“, sekarang coba balik “harus ada usaha untuk menghasilkan uang“.

3. Kategori Pemasaran

Pada Kategori Pemasaran tersebut Anda dapat memilih ingin mulai belajar berjualan apa, dari mana mulainya, dan bagaimana caranya.

Anda bisa mencoba dengan memulai pemasaran produk yang ada disekitar Anda. Anda dapat memahami cara pemasaran online produk-produk yang ada di sekitar Anda dan bisa menghasilkan uang.

Bukan hanya pemasaran produk saja yang diajarkan namun banyak juga pemasaran jasa, atau layanan yang bisa Anda coba untuk menghasilkan uang.

Jadi pada kategori pemasaran ini adalah berupa pelatihan bagaimana menjual suatu produk, jasa, atau layanan lainnya.

4. Pengembangan Diri

Kategori keempat ini berisi pelatihan untuk mengembangkan potensi yang ada dalam diri Anda. Pelatihan dalam kategori pengembangan diri tersebut berbicara tentang soft skill dasar yang sangat berguna dalam aktifitas Anda.

Anda dapat memilih pengembangan diri apa yang ingin Anda ikuti agar kemampuan Anda bisa berkembang.

Baca Juga :

5. Teknologi Dan Software

Pada kategori Teknologi dan Software ini banyak sekali pelatihan berupa technical dan soft skill yang sangat diperlukan untuk bekerja. Anda dapat belajar menjadi seorang programmer dengan berlatih membuat berbagai software dari kursus tersebut.

Bukan hanya bidang programmer saja, namun masih banyak bidang pekerjaan IT lainnya yang tersedia. Untuk bekerja dalam bidang IT banyak perusahaan lebih mengutamakan skill daripada sertifikat atau ijazah. Jadi jangan anggap sepele pelatihan technical dan softskill dalam bidang IT tersebut.

6. Persiapan Test

Nah kategori pelatihan ini lebih cocok untuk Anda yang ingin berlatih TOEFL, dan CPNS. Dalam kategori tersebut banyak sekali latihan soal yang bisa Anda ikuti untuk membantu Anda dalam persiapan test.

7. Kategori Prakerja

Kategori ini adalah kategori skill atau kemampuan yang harus Anda miliki untuk bisa bekerja. Bahkan Anda juga bisa membeli kelas tersebut dengan kartu prakerja dalam kurun waktu yang telah ditentukan pemerintah.

Anda dapat mempelajari bidang pekerjaan yang Anda minati dan ingin Anda tekuni.

8. Kelas Enterprise Khusus Perusahaan

Jadi dalam Skill Academy tidak hanya menyediakan pelatihan untuk yang ingin bekerja dan memulai bisnis saja. Namun Anda juga dapat mengikuti kelas pelatihan untuk mengembangkan perusahaan Anda yang telah berjalan.

Bahkan kelas Enterprise tersebut sudah dipercaya oleh banyak perusahaan besar, jadi tidak diragukan lagi materi di dalamnya sangat bermanfaat.

Sampai disini Anda sudah mulai mengetahui ada apa saja sih dalam Skill Academy tersebut. Sekarang mari kita lanjut ke cara membeli kelas di Skill Academy.

Cara Membeli Kelas Di Skill Academy

  • Daftar dan buat akun Skill Academy.
  • Pilih kategori pelatihan dan cari kelas pelatihan online yang Anda inginkan.skill academy
  • Klik Tombol Beli Kelas Onlinebeli kelas
  • Anda akan diarahkan ke halaman checkout atau pembayaran kelas online.pembayaran
  • Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan.
  • Setelah Anda memilih metode pembayaran, Anda akan ditampilkan panduan pembayarannya, di sini saya memilih ovo, dan berikut panduan pembayaran kelas menggunakan ovo.membeli kelas
  • Klik Checkout dan lakukan pembayaran sesuai panduan, maka Anda berhasil membeli kelas online tersebut.

Nah sampai di sini telah selesai pembahasan kita pada kali ini, paham kan?. Dengan membeli kelas di skill academy, itu akan membantu anda berkembang lebih maju.

Semoga bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa kembali lagi ya!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed